Dua Kelebihan Ini Jadi Senjata Andalan Toyota RAV4 Hybrid

Unjuk kelebihan di gelaran Frankfurt Motor Show 2015, Toyota Motor Corporation menyuguhkan crossover Toyota RAV4 versus hybrid. Gabungan pada performa yang tinggi dengan keiritan mengkonsumsi bahan bakar jadi daya saing yang dihandalkan Toyota di mobil anyar itu.

Pernyataan Toyota yang diambil Worldcarfans, Kamis (17/9/2015) menyebutkan, Toyota RAV4 hybrid yang bakal dijajakan di Eropa itu mempunyai kemiripan dengan yang di jual di Amerika.

Keduanya mengusung mesin bensin Atkinson Cycle 2. 500 cc empat silinder yang dipadukan dengan motor listrik dengan baterai nikel hidrida.

Gabungan itu membuahkan tenaga sampai 197 PS, hingga sangat mungkin akselerasi dari 0-100 km/jam cuma dalam tempo 8, 7 detik. Dengan tenaga itu juga, RAV4 hybrid itu dapat melesat sampai 180 km/jam.

Keduanya juga memakai peranti transmisi yang sama untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan mesin serta motor listrik ke roda. Transmisi itu yaitu electric continuously variable.

Mobil hybrid ini di tawarkan dalam dua varian system penggerak roda, yaitu dua roda depan serta empat roda. Mengkonsumsi bahan bakar keduanya diklaim meraih 4, 9 liter untuk jarak 100 km.

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »