Kini Pengguna Mobil Ford Dapat Mengunci Mobil Menggunakan Smartphone

Kini Pengguna Mobil Ford Dapat Mengunci Mobil Menggunakan Smartphone : Belum lama ini sebagian produsen mobil sebut saja Hyundai serta Volvo sudah meluncurkan aplikasi smartwatch yang sangat mungkin yang memiliki mobil untuk mengontrol kendaraan segera dari pergelangan tangan yang memiliki mobil. Terasa tidak mau ketinggalan, Ford beberapa waktu terakhir juga meluncurkan aplikasi smartwatch, MyFord. 


Seperti ditulis dari Autoblog, Sabtu (19/9/2015), aplikasi MyFord ada di Apple App Store and Google Play. Aplikasi itu cuma berlaku serta berperan untuk kendaraan Ford yang sudah menerapkan system listrik serta hybrid seperti Ford C-MAX Daya, Ford Focus Electric serta Ford Fusion Daya. 

Aplikasi yang di kembangkan oleh beberapa teknisi Ford ini sangat mungkin ingindara untuk mengecek status baterai, temukan kendaraan di parkiran, mengunci serta buka pintu mobil, jarak tempuh kendaraan, dsb. 

David Hatton, Ford manager, Connected Vehicles and Services, menyampaikan, " Aplikasi ini dapat juga memberi tahu pemakai saat baterai mobil mereka terisi penuh, menolong sopir mengemudi dengan baik hingga daya baterai awet serta tak kerap lakukan pengisian baterai dan kurangi cost yang diaplikasikan di sebagian stasiun pengisian baterai, " katanya. 

Lewat aplikasi ini juga, di tawarkan feature Google Maps dengan kekuatan zoom, serta sediakan info tempat stasiun pengisian baterai paling dekat. 

 (ton)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »