Inilah Tren Modifikasi Motor Tahun 2015

Otosia. com - Mereka yang suka pada motor jenis cafe racer serta style classic yang lain sekurang-kurangnya masih tetap bakal rasakan trend yang sama pada th. ini. Style-gaya yang semakin khusus juga bakal semakin menyeruak diantara trend modifikasi motor itu. 

Menurut pandangan builder motor Donny Ariyanto (Studio Motor), style-gaya cafe racer serta old school masih tetap bakal bertahan. Tetapi, diantara itu, jenis scrambler serta flat-track bakal semakin kentara. 

" Trend modifikasi 2015 sih, scrambler, flat-track untuk th. 2015 lagi cukup tinggi. Cafe racer masih tetap. Selalu sebagian aliran-aliran classic, seperti old school tetap masih ada yang berminat, " katanya. 

Tetapi, bukan hanya pilihan jenis, ada satu nilai yang akan semakin menggejala pada trend modifikasi motor di ranah ini. Menurut dia, orang bakal mengarah pada jenis motpr yang rideable hingga bukan hanya dipajang, namun digunakan ke mana saja. 

" Saat ini beberapa orang lebih mau bangun dengan rencana yang rideable, yang dia dapat bawa motornya ke mana saja, dia dapat nikmatin motornya ke mana saja, " katanya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »