Harga Honda Mobilio dan Spesifikasi Lengkap 2015


Produsen Mobil Honda memberikan penawaran terbaik harga Honda Mobilio semua tipe Prestige di tahun 2015, Mobil jenis Low MPV ini dipasarkan authorized dealer untuk melayani  konsumen di tanah air, Pabrikan Honda mengeluarkan mobil dengan spesifikasi terbaik honda mobilio ini guna memberika persaingan untuk mobil avanza yang di keruarkan oleh Toyota, Xenia dari Daihatsu, Grand Livina dari nisan, dan Ertiga dari suzuki. Perkembangan dalam industri otomotif diiringi jumlah permintaan meningkat terhadap kendaraan jenis LMPV maka produsen dituntut untuk mengembangkan sebuah alat transportasi dengan harga terjangkau bagi semua lapisan masyarakat baik untuk warga perkotaan maupun mereka-mereka diwilayah Indonesia lainnya.

Berkembangnya kebutuhan masyarakat indonesia akan mobil keluarga yang terjangkau oleh semua orang untuk melakukan aktifitas sehari-hari menjadikan pabrikan otomotif dunia turut andil dalam persaingan dunia otomotif di indonesia, hal ini yang mendorong Honda Mobilio di keluarkan di indonesia dengan ikut serta dalam program pemerintah Low Cost Green Car (LCGC). Pada bulan Desember 2013 secara resmi generasi kedua Honda Mobilio mengaspal di Indonesia. Tak ada seremonial khusus sebab ATPM telah memamerkannya pada ajang IIMS tahun lalu juga menjadi ciri khas distributor dalam menghadirkan sebuah produk di tanah air.

Indonesia  sebagai negara pertama yang memiliki kesempatan mempunyai generasi ke-2 dari Honda Mobilio jadi semua sistem pemesanan dipercepat mempunyai tujuan supaya customer tidak berlama-lama menanti hadirnya mobil 7 penumpang ini digarasinya. Respon positif dilontarkan oleh masyarakat karena harga jual Honda Mobilio demikian kompetitif walau berlangsungnya inflasi rupiah pada Dollar serta Yen. Beragam strategipun ditempuh di mana sampai saat ini telah terdapat banyak varian yang di pasarkan lewat dealer resmi. Bila dibanding dengan beberapa kompetitornya jadi harga Honda Mobilio 2015 di Indonesia dapat disebutkan lebih murah dari Ertiga, Avanza, Xenia ataupun Grand Livina.

Honda Mobilo yang mendapat predikat mobil keluarga indonesia yang murah memberikan harga Honda menarik bagi anda yang ingin membeli Mobilio di tahun 2015. Segi kenyamanan dan efisiensi bahan bakar jadi kelebihan Honda Mobilio terlebih masalah konsumsi BBM yang sangat irit mengingat harga perliter bensniselalu naik akhir-akhir ini. Kombinasi pada unsur Mesindan design lebih eksklusif membuatnya sangatlah disukai oleh masyarakat indonesi, terbukti mobil ini telah menyabet gelar juga sebagai Car of the Year. hal ini lah yang membuat Antuasiasme orang-orang Indonesia pada andalan baru HPM ini nyatanya sangatlah positif, hal semacam ini karena Honda Mobilio dikira juga sebagai jawaban untuk beragam kepentingan dalam pencarian kendaraan berbudjet terjangkau terlebih untuk pemakaian dilingkungan perkotaan jadi tidak mengherankan apabila populasinya selalu bertambah bersamaan berjalannya wkatu.

Spesifikasi Honda Mobilio



spesifikasi Honda Mobilio 2015 memiliki banyak keunggulan, kendaraan tujuh penumpang yang 70 % komponennya di produksi di Indonesia ini memakai mesin i-VTEC SOCH 1. 5-liter  dengan 16 katup 4 silinder segaris dengan torsi 14. 8 kg pada hitungan 4600rpm ; daya optimal 118ps dapat dicapainya pada putaran 6600rpm hingga bikin mesin cepat meraih kemampuan optimal kurun waktu singkat. Karena tehnologi PGMFI, Honda Mobilio bisa meraih performa optimal tetapi menggunakan bahan bakar seminimal, mungkin saja hingga memungkinnya masuk ke kelompok Low Cost Green Car (LCGC). Untuk mendukung kemampuan mesin jadi produsen juga sudah bikin tanki dengan kemampuan sebesar 42 liter. System keamanan komplit diikutsertakan salah satunya dual SRS airbag, sabuk pengaman, tehnologi rem cakram, dan sandaran kepala (headrest).

Design eksterior Honda Mobilio sangatlah tidak sama dengan LMPV yang lain lantaran produsen memberi sebagian sentuhan maupun lekukan-lekukan manfaat memberi kesan futuristik, dinamis, sporty, dan elegan. Juga sebagai suatu Low Multi-Purpose Vehicle jadi diameternya terdiri kedalam sebagian kelomopok yaitu panjang 4390mm, lebar 1680mm, tinggi 1500mm, jarak poros roda 2650mm dan jarak paling rendah (ground clearance) 189mm. Ukuran ban 175/65 R14 dengan velg standard alloy 15-inchi sesuai dengan keadaan jalan raya di Indonesia. Untuk menaikkan kesan elegan plus tangguh jadi pada Honda Mobilio RS sudah ditambahkan chrome grille, sporty front bumper, roof moulding garnish, juga side under spoiler hingga terlihat eksklusif serta lebih dinamis dari versus standarnya tetapi sekali lagi bahwa harga tetaplah bersahabat meskipun sudah diikutsertakan sebagian feature.

Dan untuk design interior Honda Mobilio mengusung tema minimalis dengan konfigurasi tempat duduk 3-seat arrangement di mana didalamnya sudah diletakkan 3 baris bangku yang bisa di isi sampai 7 orang penumpang. Walau dilabeli juga sebagai suatu MPV tetapi Honda Mobilio juga dijuluki juga sebagai “Sedan-like Vehicle” lantaran memprioritaskan segi kenyamanan karena feature System Audio mutakhir, AC Double Blower, Dual SRS Airbags bahkan juga ada One Touch Tumble yang berperan untuk menolong melipat kursi dibaris ke-2 hingga mempermudah penumpang untuk keluar atau masuk kedalamnya. Sederetan tehnologi otomotif advanced sudah bikin Mobilio jadi suatu kendaraan istimewa persembahan HPM untuk konsumennya di Indonesia.

Meskipun ada dengan feature berlimpah tidak dan merta bikin APM berusaha menambah harga OTR Honda Mobilio karena hal semacam ini terkait dengan prinsip serta eksistensinya dibumi kathulistiwa. Berkiprah dalam pertandingan MPV murah sudah pasti mempunyai tantangan sendiri lantaran mesti memperhitungkan pada cost produksi serta petimbangan harga pasar. Dengan tingkat persaingan yang demikian ketat jadi HPM butuh lakukan suatu usaha serta itu telah tampak dari line-up Mobilio yang diawali dari harga paling rendah sampai paling tinggi dengan feature tidak sama. Pekerjaan staff marketing hanya pasarkan berdasar pada promo dari dealer tiap-tiap bln. pada calon konsumen. Manfaat hadapi pertandingan antar dealer jadi kami dituntut untuk memberi service sepenuh hati diawali dari pre ataupun after sales. Dengan hal tersebut customer bakal terasa nyaman bertransaksi didealer di mana kami bekerja. Setelah itu juga sebagai bahan pertimbangan anda mari kita saksikan sebagian keunggulan Honda Mobilio lebih detil lagi meliputi :
  • Kombinasi pada design praktis ala MPV keanggunan dan kelas dari mobil kota moderen, plus tehnologi konstruksi baru seperti tehnologi G-Force Control bikin mobil lebih seimbang saat melaju di medan apa pun.
  • Mesin bertenaga dengan pemakaian bahan bakar efisien untuk keluarkan daya optimal.
  • Pilihan warna bermacam.
  • Interior nyaman dengan design moderen berkelas berkapasitas 7 orang ditambah ruangan kabin lega.
  • Tehnologi hiburan komplit seperti radio AM/FM, MP3/WMA player, CD Player, USB Port berperan koneksi ke iPhone/iPod di versus lebih mahal.
  • Fetur keamanan yang komplit seperti rem cakram, tehnologi rem teranyar depan belakang diversi lebih mahal, sabuk pengaman semua kursi, sandaran kepala berteknologi tinggi yang nyaman, peredam tubrukan, Dua  Airbag pada kursi depan.
  • Suspensi berkualitas, setiran nyaman di beberapa keadaan jalan, pas di beberapa type rute dari mulai perjalanan ke kantor, sekolah sampai jalan-jalan ke luar kota.
  • Seluruhnya kelebihan ini, ditambah tehnologi baru untuk menghemat bahan bakar bikin Honda Mobilio kendaraan MPV terfavorit th. 2014 untuk keluarga Indonesia.
HPM sebagai importir sudah mengambil keputusan harga mobil Honda Mobilio cukup beragam diawali dari jenis E S, Prestige serta RS yang masing-masingnya dapat anda peroleh sesuai sama biaya ataupun keperluan seperti telah kami terangkan di atas. Jenis RS saat ini jadi salah satu varian paling popular karena telah dilengkapi body kit seperti idaman beberapa calon yang memiliki kendaraan sporty nan terjangkau ini. Terdiri dari BeberapaVariasi harga dikarenakan ada banyak  penambahan fitur-fitur kenyamanan ataupun cuma untuk menaikkan ekstetika hingga memberi kesan tidak sama dari Low MPV biasanya  masih tetap terjangkau oleh seluruhnya segmen jadi produsen selalu lakukan perubahan-perubahan kelanjutan nanti. Tersebut daftar harga Honda Mobilio dari dealer Honda Jakarta Selatan :

Anda dapat saksikan bahwa seri premium sekalipun masih tetap berbandrol dibawah 200 juta rupiah dengan banyak kelebihan tehnologi yang tertanam didalamnya. Ada ketidaksamaan penting bikin harga seri-seri ini berbeda. Umpamanya, seri termurah yakni S M/T sampai E M/T cuma mempunyai system rem cakram drum umum, sedang E CVT seri Prestige mempunyai tehnologi rem depan-belakang baru ABS + EBD.

Ketidaksamaan dari tiap-tiap jenis Honda Mobilio yaitu seri S M/T juga mempunyai roda Trim Wheel, sesaat seri di atasnya telah memakai Alloy Wheel. Seri S M/T juga tak mempunyai lampu kabut, rear reflector, pembersih kaca belakang, terdapat pegangan pintunya, Single Disc MP3/WMA Player ditambah AUX Input, dan  seri yang lebih mahal telah mempunyai Double Din AM/FM seluruhnya feature hiburan ditambah USP Port untuk disambungkan ke iPod.

Harga Honda Mobilio 

Harga (Baru)      : Rp 171.500.000 -
Harga (Bekas)    : Rp 135.000.000 -

Artikel Terkait

Previous
Next Post »