Harga Grand New Avanza, Foto dan Spesifikasi Lengkap

Toyota Avanza memiliki posisi istimewa di industri otomotif  Indonesia. Kendaraan roda empat yang menjadi andalan keluarga  indonesia ini membuat banyak rekor pada industri otomotif.  mobil yang berjenis multipurpose vehicle (MPV) ini  adalah mobil yang  paling cepat mencatat penjualan kurang lbih satu juta unit.

Hanya dengan waktu sekitar 10 tahun  Toyota Avanza dapat meraih jumlah penjualan mobilnya sebanyak 1,5 juta unit dari awal dijual pada tahun 2004 lalu. Selain itu mobil yang satu ini terus melakukan peningkatan kualiatas dengan mengeluarkan seri-seri terbaru yang  mempunyai banyak tambahan kelebihan.

Toyota Grand New Avanza dipastikan bakal meluncur di Indonesia pada tanggal 12 Agustus 2015, Mobil MPV itu banyak mengalami pembaharuan dari  segi interior serta eksterior. Diluar itu new Avanza diperkuat dengan mesin baru Dual VVT-i. kelebihan sari meain Dual VVT-i ini yaitu lebih hening lebih kuat tenaganya dan lebih irit bahan bakar di banding generasi avanza sebelumnya.  hal yang sangat canggih dari kelebihan toyota avanza ini yaitu walaupun dengan bahan bakar hemat tetapi tenaga bisa menjadi tambah maksimal.  selain itu Mesin ini membuahkan nada mesin yang halus hingga tak terdengar berisik, kesempatan kali ini Otoblid akan memberikan informasi tentang Harga Grand New Avanza, Foto dan Spesifikasi Lengkap

Varian Warna Toyota Avanza Terbaru

Varian warna yang di sediakan pada avanza terbaru  sangat bervariasi,  Terdapat beberapa warna yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda,  Varian warna lengkap bisa anda lihat seperti gambar di bawah ini.



Ekterior New Grand Avanza
Tidak cuma dari sisi mesin kelebihan dari grand new avanza ini tetapi dari design eksterior yang tambah lebih gagah serta moderen dari type sebelumnya untuk memberikan Pengendara kepuasan dalam berkendara.

Interior New Grand Avanza
Dari segi desain interior Avanza menawarkan interior yang lapang dan mewah yang dapat mewujudkan kenyamanan di setiap perjalanan anda ketika memakai kendaraan di luar.


Safety Grand New Avanza
Dengan safety yang lengkap dapat Melindungi penumpang depan dan pengemudi dari cidera bila terjadi benturan dua jenis safety atau Fitur keselamatan yang ditawarkan dan menjadi andalan yaitu One Touch Slider (satu tekanan untuk membuka dan menutup kaca mobil) & Tumble Chair Slider ( kemudahan untuk mengubah tata letak kursi anda. dan yang kalah penting buat keselamatan bila terjadi kecelakaan yaitu Dual SRS Airbag

Video Grand New Avanza


Sfesifikasi All New Avanza 2015
Mesin

Seri mesin : 3SZ-VE (Type 1.5L), K3-VE (Type 1.3L)
Tipe : Mesin IL, 4 buah Silinder, dengan 16 valve, DOHC, VVT-i Isi silinder : 1.495 cc / 1.298 Diameter x Langkah : 72,0 x 91,8 mm (Type 1.5L), 72,0 x 79,7
(Type 1.3L) Torsi Maksimum : 13,9Nm/ 4.400rpm (Type 1.5L), 11,9Nm/ 4.400rpm (Type 1.3L)

Dimensi









P X L X T : 4.140 mm x 1.660 mm x 1.695 mm
Jarak Sumbu Roda : 2.655 mm
Jarak Pijak depan/belakang : 1.425/1.435 mm
Ground Clearance : 200
Radius Putar : 4,7 m (At Wheel Center)
Kapasitas Tangki : 45 L
Berat Kosong : 1.085 kg
Transmisi


Tipe : 5-Speed M/T / 4-speed A/T
Sistem Kemudi
Sistem : Rack & Pinion + Electric Power Steering (EPS)
Sistem Suspensi


Depan : MacPherson Strut with Coil Spring
Belakang : 4 Link w/Lateral Rod with Coil Spring

Sistem Rem


Depan : Disc
Belakang : Drum

Ban


Ban : 185/65 R15
Velg : Alloy 15?

Eksterior


Front Grille Ornament : Chrome
Front Fog Lamp : with silver Ornament
High Mount Stop Lamp : ya
Back Sensor : ya
Rear Roof Spoiler : Ya

Interior


Luxury Wooden Panel : Ya
Bootle Holder & Multi Storage : Ya
Speedometer : Combination Meter with Digital LCD
Steering wheel : 3 spoke with new Bezel Color
Audio : 2 DIN CD Integrated Audio with Silver Paint, MP3
Air Conditioner : Molded Roof Headlining with Double Blower
Shift Knob : New Chromed Shift Knob

Fitur Keselamatan


Dual Front SRS Airbags : Ya
One Touch Slide & Tumble Chair Slider : Ya
Sabuk keselamatan Depan : Ya
Sabuk keselamatan Tengah : Ya


Sistem Keamanan


Keyless Entry : ya
Alarm System : ya
Auto Lock System : ya


Itulah Informasi otomotif yang bisa Otoblid bagikan kepada anda, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda para pembaca blog ini, khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tentang dunia otomotif indonesia, terima kasih.

Artikel Terkait

First