Mobil Sport Listrik Baru Scalo EV dari Artega

Artega kembali ada dengan mobil sport listrik baru yang dimaksud Scalo sesudah lama sekali vakum. Di luncurkan juga sebagai penerus segera Artega GT, Scalo mempunyai body komposit karbon dengan spoiler belakang aktif serta ditempa dengan velg 20 inci. 


Styling yang nyaris sama dengan GT, namun Scalo mempunyai beberapa modifikasi kecil termasuk juga spoiler depan serat karbon, intake hawa yang sudah direvisi serta canards aerodinamis aktif. 

Di bagian interior mobil ini sangatlah akrab dengan fitur-fitur tehnologi moderen termasuk juga instrument cluster digital serta smartphone charger nirkabel. Jenis ini dapat mempunyai roda kemudi multifungsi. 

System infotainment serta system audio 13 speaker. Ada pula " nada mesin sintetik " system yang membuahkan nada mesin palsu baik didalam serta luar kendaraan. 

Ditulis dari worldcarfans, Kamis, (17/9/2015), power dari Scalo disiapkan oleh baterai 37 kWh lithium-ion yang mempunyai power two rear-mounted Voltabox electric motors yang membuahkan output maksimum paduan 402 bhp (300 kW) serta 575 lb-ft (778 Nm) torsi. 

Hal semacam ini sangat mungkin Scalo untuk lakukan akselerasi dari 0-60 mph cuma perlu saat 3, 6 detik, menembus suatu kecepatan paling tinggi elektronik yang terbatas 155 mph (250 km/h) serta bisa meniti perjalanan sampai 250 mil (402 km) sekali pengisian baterai. 

Saat baterai habis, Scalo bisa di isi lagi seputar sepuluh jam dengan household outlet. Suatu 22 kW three-phase connection yang dapat kurangi saat kurang lebih seputar dua jam, sesaat 64 kW DC charger bisa dengan cepat memotong saat seputar satu jam. (sindonews)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »