Wow, Sedan Civic Teranyar Mulai Tampil


Honda Motor Company telah bersiap meluncurkan generasi terbaru sedan Honda Civic Terbaru yang dijadwalkan tidak lama lagi. Tetapi, saat sebelum itu dikerjakan Honda sudah mengenalkan sosok sedan  terbaru itu di situs You Tube chanel massive studio di Los Angeles Amerika Serikat.

 Dilaporkan Leftlanews, Hari Kamis (17/9/2015) generasi ke-10 dari Civic itu tidak cuma tampak dengan design baru, tetapi juga alami penyempurnaan di mesin. Di bagian mesin, Honda memberikan turbo.

Sesaat dibagian kabinnya jok kulit style baru dengan tehnologi penghangat yang semakin besar daripada jok yang digunakan oleh jenis lansiran masa 90-an jadi daya tarik sendiri. Terutama penampilan lampu depan yang memakai LED di buat memanjang.

Beritanya mobil yang akan dikenalkan th. depan ini bakal mempunyai 2 pilihan jenis, yaitu jenis LX serta EX. Di mana keduanya akan dibelaki dengan mesin 2. 0 liter 16-valve DOHC i-VTEC 4 silinder, mesin ini dapat diakui bakal mempunyai 158 tenaga kuda.

Tetapi juga sebagai catatan, di Jepang Civic ini telah dikenalkan dengan mengusung mesin 1. 5 liter, 16 valve direct injection DOHC inline 4 turbo.

Ngomong masalah transmisi, mesin ini bakal mengusung 6 percepatan manual atau automatis CVT. Efisiensi bahan bakar pasti akan dijanjikan, dengan dapat meraih 40 mil per galon. Sayangnya jenis ini belum mempunyai banderol resmi di luar Jepang.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »