Yamaha Pamerkan Special Edition R1 'Speed Block'

Yamaha meluncurkan suatu generasi baru YZF-R1 beraroma livery classic dengan balutan khas kuning. Ia dikatakan sebagai YR1 'Speed Block' 2016 yang disebut edisi khusus untuk memperingati hari lagi th. Yamaha ke-60. 

Yamaha buka tudung varian seksi yang nanti akan memanaskan persaingan World Superbike (WSBK) 2016 tersebut di Paul Ricard Circuit, Perancis pada hari Jum'at (18/9). Panorama livery spesial ini memanglah tampak lebih apik dengan bodi baru R1 lansiran 2015. 

Terkecuali kesan cocok dari sisi design, Yamaha R1 'Speed Block' juga diperkaya dengan knalpot fenomenal Akrapovic, yang kesemua racikan itu berniat disuguhi untuk memperingati pebalap-pebalap Yamaha dari saat lantas yang pernah membawa nama besar Yamaha ke arena race dunia. 

Untuk mereka yang sangatlah berkeinginan membelinya, mesti selekasnya ambil langkah cepat lantaran ia bakal nampang di dealer pas pada bln. Desember yang akan datang. Terdapat banyak corak pilihan terkecuali kuning, diantaranya Racing Blue (plus up-date grafik) serta Racing Red. 

Disamping itu, Yamaha tidak cuma memperlihatkan R1 special edition saja. Telah disediakan sebagian upgrade teranyar untuk seri R6, R3 serta R125, manfaat menunjukkan bahwa Yamaha senantiasa paling depan dalam memegang prinsip di seluruhnya bidang pasar supersport. (Otosia.com)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »