Honda Mobilio Jadi Taksi Baru Blue Bird Terbaru

mobilio taksi blue bird
Perusahaan taksi paling besar di Indonesia, yaitu Blue Bird Grup akan merencanakan  menaikkan unit teranyar dengan memakai type multi-purpose vehicle (MPV). Yaitu Honda Mobilio yang akan jadi andalan baru Blue Bird juga sebagai unit taksi.  Honda Mobilio Jadi Taksi Baru Blue Bird Terbaru ini merupakan Ketentuan Blue Bird   yang  cukup mengagetkan. Pasalnya, perusahaan otomotif di bidang taksi berlambang burung biru ini masih tetap menggunakan type sedan untuk unit taksi. Type MPV dipakai buat jenis premium. 

" Keran buat MPV serta van jadi armada taksi telah di buka. Sampai kini, kami gunakan MPV (Toyota Alphard) untuk di jenis eksekutif. Setelah itu, Mobilio bakal kami gunakan buat yang reguler, " kata Head of Public Relation Blue Bird Grup, Teguh Wijayanto, waktu dihubungi KompasOtomotif, Minggu (2/8/2015).

Teguh meneruskan, taksi Mobilio ini bakal beroperasi di lokasi Jakarta kemudian mungkin di jabotabek, taksi model ini sebenarnya seperti taksi reguler Blue Bird yang telah ada. Namun pada gagasasan kali ini Blue Bird bakal meluncurkan MPV taksi itu pada bln. depan.  Rencana perkenalan honda mobilio menjadi taksi ini  akan di perkenalkan  Blue Bird nulan depan kepada customer setia di Jakarta serta sekitarnya. Cuma saja, saat ini belum dapat kami umumkan berapakah jumlah unit armada yang bakal di luncurkan " tutur Teguh lagi.

Pada awal mulanya, Blue Bird telah lakukan pengujian pada Mobilio serta Toyota Avanza buat jadi unit baru. Ini dikerjakan juga sebagai tanggapan atas gagasan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama perihal pemakaian taksi reguler type MPV di Ibu Kota.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »