Harga Daihatsu Great New Xenia, Foto dan Spesifikasi

great new xenia Harga Great New Xenia, Foto dan Spesifikasi : Bertepatan dengan peluncuran Mobil Grand New Toyota Avanza serta Honda Mobilio, Astra Daihatsu tidak kalah cepat mengeluarkan produk otomotif terbarunya yaitu mobil jenis low MPV yakni  Daihatsu Xenia 2015 facelift yang diberi nama  Great New Xenia.
Pada artikel kali ini blog otomotif terbaru akan mengulas lengkap tentang mobil ini, muai dari harga terbaru, spesifikasi mobil serta  desain interior dan eksterior dan berbagai macam informasi lengkap dari Great New Xenia 2015.

Spesifikasi Great New Xenia Baru

Variants Tipe Great New Xenia :
variant great new xenia
Klik pada foto untuk memperbesar Gambar
Pilihan Warna
Xenia terbaru ini diluncurkan dengan delapan warna untuk memberikan pilihan bagi pembeli yang berbeda-beda selera, dari delapan warna tersebut anda bisa melihatnya dengan gambar dibawah ini.
Pilihan Warna Mobil Great New Xenia 2015
pilihan warna great new xenia
Klik Gambar untuk memperbesar ukuran

Foto Desain Eksterior :
Desain yang di tawarkan oleh PT. Astra Daihatsu Great New Xenia 2015 sangatlah mewah dan modern, untuk melihat lebih jelas tampilan interior dan eksterior anda bisa melihat foto-foto di bawah ini.

Klik Gambar untuk memperbesar ukuran

Dari gambar diatas sudah terlihat perubahan yang sangat signifikan pada Daihatsu Great New Xenia 2015, terutama perubahan desain pada bagian grille radiator depan mobil. Tiap tipe dari great new xenia memiliki perbedaan warna pada grilled nya namun ukuan nya lebih lebar dari tipe terdahulunya. Grilled warna hitam terlihat pada bagian depan yang terpadu dengan lampu kabut.

Selain perubahan grille pada radiator depan, terlihat juga perubahan pada bagian bagian yang lainnya,  diantaranya yaitu pada lampu utama yang terlihat lebih menonjol bila dibandingkan dengan Xenia terdahulu yang sedikit rata. Penggunaan tipe lampu hologen  masih digunakan pada mobil ini.

Perubahan yang lain terlihat pada bagian kap mesin, terlihat kap mesin memiliki lekukan di bagian pinggir sisi kanan maupun pada sisi kirinya.  Tapi pada desain eksterior samping tidak terlihat banyak perubahan, Great Xenia ini masih terlihat hampir sama dibandingkan New Xenia lama.

Berbeda pada bagian belakang mobil, terlihat hampir mirip dengan mobil keluaran terbaru Toyota yaitu Grand New Avanza. Perubahan tersebut guna memberikan kesan modern pada  beberapa bagian, seperti lampu belakang terlihat menyatu dengan door handle bagasi dengan spoiler belakang menggunakan jenis HMSL (High Mount Stop Lamp) dengan tampilan lampu lebih lebar.

Perubahan yang sangat mencolok terlihat dari  desain lampu belakang, menurut analisis otoblid hal ini  bertujuan untuk memberikan peningkatan pada faktor keselamatan. Karena  dengan perubahan ini pada saat pengereman lampu  akan terlihat lebih terang dan tentunya dapat menarik perhatian pengendaran yang lain dibelakang mobil. Semua tipe Great New Xenia yang baru menggunakan  velg berjenis velg alloy.

Foto Desain Interior Tipe R Sporty

Sekarang kita akan membahas tentang Perubahan perubahan pada sisi interior,  pada dasarnya desain interior pada semua sama namun memiliki sedikit perbedaan,  yang akan kita bahas pada sesi ini yaitu akan membahas interior great new xenia tipe R Sporty,  pada tipe ini tampilan Audio mobil terlihat telah terpasang 2 DIN Audio yang support dengan DVD, CD, MP3,USB, GPS serta Monitor Parkir Belakang.
Klik Gambar untuk memperbesar ukuran
Pada bagian kabin terbaru terlihat berwarna coklat, pada dashboard bawah serta atas dibalut dengan warna hitam. Tombol pengaturan AC lebih cakep bila dilihat yaitu berwarna  abu-abu, sedangkan warna karpet bawah dibalut dengan warna hitam.

Terdapat penambahan yang indah pada lampu indikator jenis  ECO drive yang digunakan khusus pada New Xenia R dan R Sporty yang berwarna hijau yang otomatis akan menyala mesin mobil dinyalakan. Lampu ini juga berguna untuk memberikan informasi kepada pengendara tentang konsumsi bahan bakar,  sehingga pengendara dapat mengatur kecepatan dan akselerasi pedal gas agar penggunaan bahan bakar irit.

Untuk memberikan kenyamanan kepada pengendara Xenia memberikan Bayak fitur baru dalam peningkatan kepercayaannya kepada konsumen, diantaranya yaitu diantaranya cara melipat jok kursi untuk baris kedua yang lebih mudah, hanya dengan memutar bagian knob tanpa melakukan pengakatan kursi untuk membuat kurai jok mobil bersandar kedepan.  Bahan dan desain kursi dirubah agar terasa lebih nyaman diduduki, hal ini untuk memberikan peningkatan kenyamanan bagi yang suka berkendara jauh, dan banyak algi fitur terbaru yang tidak mungkin dijelasakan secara gamblang pada artikel ini.

Fitur Keamanan Great New Xenia 

( Safety & Security Feature )

Safety & Security Feature great new xenia
Klik Gambar untuk memperbesar ukuran

Harga Daihatsu Great New Xenia

harga daihatsu great new xenia
Itulah ulasan tentang mobil  Harga Daihatsu Great New Xenia, Foto dan Spesifikasi terbaru di indonesia 2015, Silahkan Download brosur dari new xenia yang berbentuk file pdf, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang akan mencari mobil.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »